BLACK TEA ATAU BLACK CAPPUCCINO

Posted by cupskadek.blogspot.com | Posted in | Posted on 21.12


Sebagai perokok yang bisa dikategorikan sebagai senior. Bagi saya, setiap produk rokok yang dihasilkan dari pabrikan PT.Djarum memiliki varian rasa yang berbeda. Meskipun pada intinya, memiliki tujuan yang sama, yaitu “ngilangin rasa enek di mulut”.

Aku udah mulai ngerokok sejak aku masih berumur 8 tahun atau tepatnya kelas 2 SD. Itulah sebabnya, sekarang aku bisa tahu bau rokok apa yang ada di sekelilingku. Dan yang akan aku coba share kali ini adalah tentang black tea dan black cappuccino. Sementara untuk bahasan black mentol dan original black, bisa dilihat di artikel selanjutnya.

Black Tea, cocok banget tuh kalo kamu lagi pengen menyendiri atau fikiran kamu lagi kacau, dalam artian, “fikirannya udah gak bisa jalan ”. Menurut sebagian temanku penikmat Black Tea, jenis rokok ini bisa dijadikan teman dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah. Nah, kalau ada waktu buat nyantai dulu di sela-sela kamu lagi ngerjain tugas, barulah Black Tea ini berperan. Fikiran yang udah stuck, bisa jadi cemerlang lagi. Dan itu membantu banget mengembalikan fikiran kita untuk lebih kreatif. Aroma teh yang begitu kental, secara tidak langsung buat fikiran kamu jauh lebih rileks. Sehingga ide-ide yang tadinya “tersendat”, bakal bener-bener mengalir lagi di otak kamu.

Sama halnya ketika kamu punya masalah, baik itu kompleks atau tidak. Black Tea akan buat kamu jauh lebih tenang. Berdasarkan pengalaman yang aku alami, black tea mampu membuat keadaan yang tadinya tegang, jauh lebih santai. Aku masih ingat ketika aku berantem hebat dengan kekasihku. Saat itu, aku tahu dia punya kekasih yang lain selain aku. Dan aku tahu itu dari wall-to-wall nya dia dengan laki-laki lain atau selingkuhannya difacebook. Dan yang bikin aku marah begitu hebatnya adalah ketika dia coba buat ngeles dari fakta yang ada, seolah-olah aku berada di fihak yang salah. Tiap kali dia telfon atau sms, udah pasti yang kefikiran tuh cuman pengen ngebentak lagi dan lagi. Nah, kebetulan waktu itu, temen aku bawa Black Tea. Sebenarnya aku bukan termasuk penikmat Black Tea saat itu, dan kebetulan rokok di kosan juga udah abis, jadi aku coba saja. Hasilnya? Mantap, aku bisa berfikir lebih bijak dan tenang. Walau sebenarnya masih ada rasa pengen marah, tapi seperti tertahan. Meski pada akhirnya, masalah ini harus berakhir dengan perpisahan, setidaknya Black Tea udah bikin aku lebih bisa mengendalikan emosi.

Black Cappuccino, cocok banget tuh buat dijadiin sarapan pagi, terutama bagi orang-orang yang jarang sarapan pake makanan berat. Apalagi kalau kita juga penikmat kopi, dan kebetulan kopi di rumah udah abis, nikmat banget kawan. Kantuk yang dari tadi maksa terus buat tidur lagi, seketika hilang begitu saja. Yah meski bukan sepenuhnya karna peran rokok, tapi setidaknya ngerokok di pagi hari, udah pasti bikin kantuk ilang. Kenapa? Coba aja kamu ngerokok di kamar pagi-pagi. Asapnya kan masuk ke ruang tengah dan bikin mulek seisi rumah tuh. Nah, udah pasti kena omel si mamah atau orang rumah yang benci banget ama asap rokok. Kejadian selanjutnya, udah pasti pada tahu lah. Buat yang belum tahu, silakan dicoba, entar juga tahu sendiri.

Hal lain yang menjadi ciri khas dari Djarum Black Cappuccino adalah aroma susu yang lebih kental daripada kopinya. Menurut sebagian temen aku penikmat cappuccino, rokok ini seolah-olah memberikan rasa susu ketika kita menghisapnya. Dan ketika kita mengeluarkan asapnya, aroma susunya tercium banget di hidung. Masih menurut temanku penikmat Djarum Black Cappuccino, jarang banget mereka bisa langsung ngerokok lagi setelah satu batang habis,maksudnya disambung lagi. Banyak orang yang yang bilang bahwa gaya merokok saya seperti kereta. Orang Sunda bilang tuh, ngarokona siga kareta(ngerokok-nya seperti kereta, nyambung lagi dan lagi). Justru, rokok ini kayak gak ngefek buat aku. Karena waktu abis satu batang aja, efek di awal tuh sedikit pusing. Terlebih karna aku gak terlalu seneng ama yang namanya susu.

Dari penjelasan tersebut,menurut aku rokok ini bagus buat pemula. Karna gak akan langsung ngasih efek kecanduan terhadap rokok. Buat yang belum terbiasa, termasuk aku, pasti ngerasa pusing, kalo terlalu lama berada di lingkungan perokok jenis ini. Karena terlalu lama nyium bau susu,malah bikin pusing. Mungkin juga karena beda selera, jadi aku ngerasa cukup satu atau dua batang per hari untuk menghisap rokok dari kedua jenis produk Djarum Black ini.
Jadi, Black Cappuccino atau Black Tea? Kembali kepada selera dan mood yang lagi kamu rasain. Silakan mencoba dan buktikan sendiri.

Comments (16)

Kenapa rokok black tea tidak di perjual belikan kembali??

Kenapa rokok black tea tidak di perjual belikan kembali??

Saya penggemar Black edition, tapi saya kehilangan Black Tea, kemana dia? Ada penjelasannya?

Saya penggemar Black edition, tapi saya kehilangan Black Tea, kemana dia? Ada penjelasannya?

sampe sekarang ane masih black cappucino. walaupun aga susah nyarinya :)

siapa yg punya rokok jarum blak tea. aku butuh

dimna dan siapa yg punya rokok black tea

apa ada kah yg msih jual jarum black tea

mintak tlong.. klu ada rokok Black tea, udh ke dluarasa, aku sangat" membutuhkan, tolong di blz

Ad bosq..berani brp?
082239390700

Sy ada rk djarum blec tea.comodor.ardat.kansas.555 kuning.jambu bol.gentong.bentol.234 klg 99/100 th.mascot dll hub wa 085766637472 / 082181947755

Ready brapa gaes?

Saya mau beli rokok jarum blek tea gan

Tdk diproduksi lagi Djarum Black Tea?

Kalau masih ada yg jual black tea kasih info
Wa 082325497358

Jujur gw suka banget sma black tea ngisi babget disaat gw suntuk

Posting Komentar

Find Your Future Here